PPG Universitas Hamzanwadi Laksanakan BIMTEK SPADA

Progran Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan Universitas Hamzanwadi melaksanakan BIMTEK Hybrid Learning Syitem yang di ikuti oleh 35 peserta yang terdiri TIM IT, Helpdesk, koordinator akademik, koordinator-koordinator tujuh bidang studi PPG dan semua Instruktur PPG  dalam jabatatan 2018.

BIMTEK Hybrid Learning Syitem dibuka oleh Wakil Rektor 1 Universitas Hamzanwadi; Dr. H. Hirjan Nahdi, M. Hum. Dan dihadiri oleh Wakil Rektor 2 (Dr. H. Edy Waloyu, M.Pd), Wakil Rektor 3 (Musifuddin, M.Pd) Serta Dekan FKIP (Abdullah Muzakkar, M.Si). Wakil Rektor 1 dalam sambutanya menyampaikan bahwa ”Program PPG dalam jabatan tahun ini merupakan konsep pembelajaran Blanded yang menerapkan Syitem hybrid bertujuan untuk efisiensi dan efektifnya proses pelaksanaan PPG dalam jabatan ini” lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa “Universitas Hamzanwadi merupakan satu-satunya LPTK yang melaksanakan PPG dalam Jabatan di Nusa Tenggara Barat pada tahap I 2018”.

BIMTEK Hybrid Learning Syitem diharapkan mampu menyiapkan TIM dan Instruktur yang memahami secara menyeluruh PPG dalam jabatan mulai dari persiapan, pelaksanaan, dan penilaian dalam proses PPG dalam jabatan.

Kegiatan BIMTEK Hybrid Learning Syitem dilaksanakan di meeting room lantai 1 gedung Rektorat Universitas Hamzanwadi. Kegiatan BIMTEK tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 1 Juni 2018. Sebagai Fasilitator dalam kegiatan ini adalah Bu Suyantiningsi (UNY), pak Anggoro (UNTIRTA), dan Eni Astuti (BELMAWA-RISTEKDIKTI).

4 thoughts on “PPG Universitas Hamzanwadi Laksanakan BIMTEK SPADA

  1. saya ingin sekali dapat di universitas hamzanwadi tapi kami (peserta pretest yang lulus tahap I, november 2017) tidak bisa memilih sendiri LPTK yang kami inginkan, padahal LPTK yang paling dekat di NTB adalah Universitas Hamzanwadi. tapi mungkin ada hikmahnya. sabar aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *