- Konfirmasi Kesediaan 12 s.d. 17 April 2023. informasi selengkapnya klik Disini
- Penetapan Mahasiswa 19 April 2023. Informasi selengkapnya klik Disini
- Surat Pemanggilan Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Angkatan I Universitas Hamzanwadi 27 April 2023. informasi selengkapnya klik Disini
- Ketentuan Lapor Diri
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
- Biodata Mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
- Surat Pernyataan Pimpinan (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1
- Scan Transkrip Nilai S1
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM
- Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 latar belakang merah.
- SKCK (dari Kepolisian setempat)
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat.
- Scan NPWP (bagi yang memiliki)
- SK Pengangkatan Hasil pindai (scan) SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 2 (dua) tahun terakhir (2022 dan 2023). SK tersebut dilegalisasi oleh:
- Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir);
- Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh Pemerintah Daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir);
- Ketua Yayasan untuk Guru Tetap Yayasan (asli/fotokopi legalisir);
- Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk Guru bukan PNS di sekolah negeri yang memliki SK dari pemerintah daerah atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir)
Contoh Pas Foto seperti yang dibawah ini.

Hal-hal yang perlu diperhatikan terkait berkas lapor diri sebagai berikut:
- Format file dalam bentuk dokumen portabel (PDF) khusus pas foto menggunakan format jpg.
- Nama File menggunakan Nomor UKG_NamaFIle. contoh. 201511111238_KTP
- Ukurang file tidak lebih dari 1 MB
- Upload Berkas Lapor Diri 2 s.d 5 Mei 2023. Link form upload berkas lapor diri klik Disini
Terkait informasi lapor diri yang belum jelas silahkan menghubungi:
(Amri 082339474189)
(Amir 082342355854)