Universitas Hamzanwadi beri Arahan untuk 22 orang Calon Peserta PPG Prajabatan angkatan 2 Tahun 2020

Universitas Hamzanwadi beri Arahan untuk 22 orang Calon Peserta PPG Prajabatan angkatan 2 Tahun 2020

Sabtu, 10 oktober 2021 bertempat diruang laboratorium micro 2 Universitas Hamzanwadi diadakan pertemuan pengelola PPG Universitas Hamzanwadi dengan Calon Mahasiswa PPG prajabatan angkatan 2 tahun 2020.

Jumlah peserta yang ikut berjumlah 22 orang yang merupakan peserta yang berasal dari lombok dan sumbawa. Pada kegiatan tersebut, wakil rektor 1 Universitas Hamzanwadi, Dr. H. Khirjan Nahdi M.Hum dalam arahannya menjelaskan bahwa Universitas Hamzanwadi akan memfasilitasi peserta PPG prajabatan dengan berusaha memberikan pelayanan terbaik serta mengakomodir kebutuhan mahasiswa PPG Universitas Hamzanwadi. Dr. Khirjan Nahdi juga menyampaikan tentang peran sebagai guru profesional yang memiliki kualitas dan diakui secara Nasional.

Koordinator PPG Universitas Hamzanwadi Bapak Dr. Aswasulasikin, M.Pd menyampaikan terkait dengan kebijakan- kebijakan dan teknis pelaksanaan PPG Prajabatan sehingga calon peserta PPG memiliki pandangan dan mampu beradaptasi degan sistem pelaksanaan pembelajaran PPG nantinya yang akan menggunakan sistem pembelajaran Daring.Pelaksanaan PPG Prajabatan akan dilaksanakan selama dua semester dengan pola daring dan PPL blended learning sesuai dengan pedoman pelaksanaan yang diterbitkan oleh KEMDIKBUD-DIKTI.

Bagikan :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Artikel Terkait: